Rabu, 16 Desember 2009

Penjajah Israel Tangkapi 15 Muslim Palestina, 1.500 Warga Terjebak di Penjara Israel

Syabab.Com - Tentara penjajah Israel telah menangkap lima belas orang Muslim Palestina saat dalam penggerebekan fajar di sejumlah kota di Tepi Barat yang diduduki. Sejumlah besar pasukan teroris Israel itu menutup dan mengobrak-abrik rumah warga untuk mencari dokumen kunci. Warga Palestina itu dibawa ke kamp-kamp tahanan militer untuk ditanya.

Menurut Pusat Informasi Palestina, mereka yang ditahan dalam operasi pada Selasa Malam tersebut berasal dari kota-kota Jenin, Betlehem, dan Qalqiya.

Tentara penjajah Israel secara teratur melakukan penangkapan terhadap warga Palestina selama operasi semalaman di kota-kota Tepi Barat.

Namun, penahanan secara mencolok melanggar perjanjian keamanan dengan Otoritas Palestina. Tel Aviv mengklaim bahwa orang yang ditangkap dalam penggerebekan tersebut adalah "aktivis yang dicari" dan telah diambil untuk diinterogerasi.

Lebih dari 1.500 warga Palestina, termasuk perempuan dan anak-anak saat ini sedang berada di tahanan di penjara-penjara Israel. Mereka dalam penderitaan yang keras dan kondisi yang mengancam jiwa.

Sudah saatnya kaum Muslim bersatu di bawah naungan Khilafah, karena hanya dengan Khilafahlah, tentara-tentara kaum Muslim dapat dikerahkan untuk membebaskan Palestina. Tidak seperti saat ini, para penguasa korup telah memenjarakan para tentara Muslim tersebut. [z/prstv/syabab.com]

Tidak ada komentar:

Revolusi Islam Suci

Revolusi Islam Suci

Wassalamu'alaikum...

SEMOGA BERMANFAAT